come what May…

Aww… Tanpa saya sadari, April sudah berlalu berganti Mei. Kesibukan April berlalu dan digantikan dengan kesibukan Mei. Yap, saat April saya disibukan dengan project pribadi, Mei saatnya saya sibuk dengan project kantor.

Jakarta Fashion & Food Festival sudah di depan mata. Berhubung kantor saya menjadi sponsor and partnership akan ada banyak kegiatan dari beberapa brand di acara itu. Hmm…

Belum lagi, sejak akhir April lalu, saya sudah disibukan dengan Road Show To School salah satu brand sampai akhir Mei nanti. Dalam satu minggu, ada 2-3 sekolah yang harus saya dan tim datangi. Fiuuuwh…

The most important thing on this month is…. my final decision!

Yap, bulan ini adalah akhir probation saya di kantor baru. Setelah jalan enam bulan bersama, saya bertemu dengan berbagai kendala maupun manfaat. Tapi sampai saat ini, saya masih terganggu dengan hati yang belum sepenuhnya mencintai pekerjaan baru ini.

Entah mengapa, sepertinya sulit sekali bagi saya untuk belajar mencintai pekerjaan baru ini. Saya tahu tidak ada yang sempurna di dunia dan bukan saya tidak mau berusaha, tapi ada beberapa hal yang bersinggungan dengan kenyamanan dan idealisme saya dalam bekerja yang tidak dapat dipenuhi oleh kantor.

Saya jadi berulang kali berpikir… Salahkah keputusan saya untuk melangkah dan pindah dari kantor lama dulu? Bernarkah keberadaan saya di sini? Adakah Tuhan punya rencana lain untuk saya?

So, let’s starts this May to think about it!

Ready?

Set, GO…

Advertisements

2 thoughts on “come what May…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s