think i will like June :)

Setelah April dan Mei yang penuh ‘huru-hara’, Juni ini diawali dengan beberapa hal baik. My cutie niece, Sierra, having her birthday on June 1st and her first birthday party was held on June 5th. Untuk pesta tersebut, saya dan adik saya berhasil membuat lots of cute cupcakes untuk kue ulang tahunnya. Sampai hari ini, saya masih merasakan pegal-pegalnya, padahal saya hanya berperan sebagai asisten saja kali itu.

But, it was a FUN experience and it was a CUTE birthday cake!

Kemudian, di penghujung hari yang sama, saya mendapat kabar gembira dari seorang teman baik dan pacarnya (ini pasangan favorit saya). Dia dilamar!! Oh, ini berita yang bikin saya sangat hepi setelah mendengarkan beberapa berita buruk di akhir bulan Mei lalu.

I can’t stop smiling πŸ™‚

Hal baik lainnya adalah saya ‘berhasil’ menemukan lagi arah untuk melangkah yang sempat saya cari-cari belakangan. Saya memutuskan untuk bertahan bekerja di tempat sekarang, banyak mempelajari hal-hal baru, mengumpulkan modal, dan mengembangkan diri, untuk mencapai tujuan akhir… having my own (errr, together with sisters) cakes house/ cafe. That’s what i call a dream to reach!

Kemudian, masih ada berita kelulusan adik bungsu saya (yeayy!), her sweet 17th birthday on this month too! Plus, dua sahabat baik saya juga berulang tahun di bulan ini.

So, June is nice, why should i hate it?Β  πŸ˜‰

2 thoughts on “think i will like June :)

Leave a Reply

