Hop, hop, July!

WoW! Sepertinya baru saja saya menyambut bulan Juni dan sekarang, Juli sudah datang, nih…. So here’s a recap for welcoming July…

Mengawali Juli, cuaca semakin dingin. Tampaknya, musim favorit saya, musim hujan, akan segera datang. Ayo keluarkan sweater, syal, dan pakai baju berlayer-layer, yeAayY! 🙂

Juli ini, saya akan memiliki atasan baru karena divisi saya dipisah dari divisi sebelumnya dan mulai berdiri sendiri. Artinya… job desk pekerjaan jelas semakin bertambah, ha haa 😀 Btw, saya sudah diangkat menjadi karyawan tetap menjelang akhir bulan lalu, terlambat sebulan dari semestinya tapi sampai sekarang, saya belum menandatangani kontrak kerja sama yang baru (Apa kabar hak & kewajiban saya, nih?). Hmm, kalau mau terus lanjut, sepertinya, saya harus membiasakan diri dengan segalanya yang berlangsung lebih lama di kantor ini.

Juli ini, beberapa undangan pernikahan untuk semester kedua tahun ini sudah membayangi. Hoalah, rasanya malas sekali, deh, menghabiskan akhir minggu dari satu undangan ke undangan lain. Tapi kalau yang mengundang teman dekat? Nggak mungkin, kan, saya tidak hadir. Belum lagi, beberapa waktu lalu, saya mendapat info bahwa I’m officially my best friend bridesmaid on her wedding on Oktober. Fiuwwh….

Hingga Juli ini, saya masih belum melaksanakan resolusi untuk menabung dan berolahraga. Oke, niat jogging tiap pagi sudah cukup bulat, tapi melempem ketika melihat harga sepatu lari yang saya inginkan harganya selangit, ouch! Tapi, kalau safari trekking bulan lalu sudah terhitung olahraga, maka mungkin, 20% resolusi untuk berolahraga bisa dikategorikan accomplished 😛 hi hi hii…. Btw, it was FUN! Menjelajah hutan sepanjang 3 KM, (padahal niat awalnya mau 12 KM sampai ke air terjun, he he he…) saya sudah mulai ngos-ngosan saat kilometer 2 terlewati dan medan mulai mendaki. Setelahnya, saya masih sempat mencoba flying fox di area outbond-nya. Hmm, I’m definitely gonna come back there!

Dan, untuk Juli, beberapa event kantor pun sudah menanti dan mengisi lembaran-lembaran agenda. Semangat!

Pic: here

Leave a Reply

