Welcoming holiday!

Liburan sudah di depan mata. Di kantor, aura liburan tidak begitu terasa di ruangan kerja karena tim saya belum ada yang cuti, tapi malas bekerja tetap dirasakan semua orang, he he he…

Saya sendiri, setelah makan siang mulai tidak mood menyelesaikan tulisan atau apapun. Akhirnya, saya merencanakan untuk blogging saja deh, berhubung sudah lama juga saya tidak mengisi blog.

Bertemu kendala bingung mau menulis apa, akhirnya, saya memutuskan untuk menulis apa rencana liburan saya kali ini.

Awalnya, saya dan beberapa teman merencanakan untuk kemping dan trekking di liburan kali ini. Sayangnya, rencana tinggal rencana. Karena kesibukan masing-masing, tidak ada satu pun dari kami yang mengurus rencana kemping ini. Biasanya, sih, memang saya yang harus bergerak mengurus segala sesuatunya karena, bisa dibilang, saya satu-satunya cewek yang ada di kelompok. *sigh

Dengan batalnya rencana kemping, saya benar-benar tidak punya back up apapun menghadapi liburan kali ini. Maklum, kesibukan saya membuat saya tidak sanggup menyiapkan apa-apa. Di kepala saya hanya satu: capek dan ingin segera libur!

So, di hari-hari menjelang libur saya mengiyakan saja semua ajakan yang datang, he he he…

  1. Ketemu sama Deeth, mom to be, sahabat saya yang datang dari jauh.

  2. Ke Waterbom, ini atas ajakan sepupu saya. Hanya saja, libur Lebaran kan, berarti tidak ada supir jadi saya masih harus memikirkan bagaimana ke sananya.

  3. Keliling museum dan wisata kuliner bersama para cewek, Gals.

  4. Lunch date bersama Si Neng, sahabat saya πŸ™‚

  5. Jadi model video iklan dadakan untuk acara kantor.

  6. BBQ with my pals, para lelaki itu.

  7. Inginnya sih, saya bikin sarapan tiap pagi. Inspired by this.

  8. Saya juga ingin mencoba membuat kue ini. Looks so yummy!

…and (hoping) another plan soon πŸ˜›

pinjam gambar di sini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s