sedikit cerita tentang semalam :)

Semalam perasaan saya deg-degan seperti mau kencan pertama, deh!

Setelah gagal melihat pertunjukkan mereka beberapa tahun lalu, akhirnya tahun ini saya kesampaian juga menonton aksi langsung mereka di panggung. He he he… Siapa sih, yang saya maksud? Yap, yang sedang saya bicarakan tak lain tak bukan band asal California yang saya gilai, Linkin Park (LP).

Hmmm, di antara penyanyi-penyanyi yang menjadi favorit saya, memang tersempil band ini yang alirannya sedikit berbeda. Habis, dalam sebuah lagu, saya biasanya jatuh cinta pada lirik terlebih dahulu baru musiknya. Dan, sejak dulu, lirik mereka cukup dalam dan mengena bagi saya. Ada bobotnya gitu… Ditambah, meski band rock, musik mereka tidak terlalu ‘berisik’ dan mengganggu telinga. Kerasnya musik mereka masih nyaman diterima di telinga saya, he he he…

Setelah sempat kesal dengan petugas keamanan yang nyebelin, saya cukup menikmati konser LP ini. Tak kurang dari sekitar 20-an lagu (saya tak menghitung persisnya, tapi kira-kira segitulah) membawa saya untuk melompat dan bergoyang. Saya sendiri sedang dalam keadaan kurang fit, tapi euforia bertemu mereka membuat saya merasa sehat seketika. Keringat membasahi tubuh saya dan saya merasa sehat! 😀

Papercut membuka konser yang terlambat setengah jam dari waktu yang tertera di tiket. Selanjutnya, ada lagu-lagu hits mereka yang langsung membuat penonton bergoyang dan berteriak makin kencang: Crawling, One Step CloserNew Divide, Numb, Faint, The Catalyst, Breaking The Habit, In The End dan What I’ve Done. Waiting For The End dan Iridescent, favorit saya di album teranyar mereka, A Thousand Suns,  juga tak lupa mereka mainkan. Bahkan, Blackout yang tadinya tidak terlalu saya favoritkan, begitu memikat ketika dimainkan live oleh mereka.

Hmm, saya nggak hafal benar lagu-lagu apa saja yang mereka mainkan–maklum saya terlalu larut dalam menikmati musik mereka–tapi saya puas banget menonton aksi mereka. Konser yang singkat itu (cuma satu setengah jam) juga terasa padat karena Chester dkk tak banyak berbicara, lagu yang satu mengalir ke lagu yang lain. Sampai lagu terakhir, saya masih merasa seperti mimpi bisa menyaksikan aksi mereka langsung. Oh-My-God!

Mr. Mike yang ganteng dengan rambut baru yang lebih rapih :*

Si vokalis ‘cungkring’ nan keren Mr. Chester

P.S. Saking serunya saya bernyanyi, melompat, dan bergoyang saya sampai nggak inget mengambil gambar mereka. Jadi gambar ini saya pinjam dari sini 🙂

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

