another fine Sunday :)

Hari Minggu kemarin, saya menikmati jalan-jalan sore bersama my bestie, Nina, di Summarecon Mall Serpong 2. Acara jalan-jalan ini tidak direncanakan. Berawal dari ngobrol-ngobrol di whatsapp, lalu kami memutuskan untuk pergi bersama karena kangen. Nah, acara yang tidak direncanakan ini memang hanya memakan waktu beberapa jam saja, tapi sukses bikin kami pulang dengan tentengan masing-masing, he he he…

Diawali dengan makan siang, bersama dengan Si Tante, mamanya Nina, di Eat & Eat. Setelahnya, kami berdua berpisah dari Si Tante yang mau jalan-jalan sendiri. Kami berkeliling SMS 2, keluar-masuk toko yang menarik minat kami. Ini merupakan kunjungan pertama saya untuk melihat-lihat. Sebelumnya, saya sempat ke sana tapi tidak bisa berkeliling karena mall sudah mau tutup.

Salah satu toko yang menarik adalah Scoop.

Buat penggila pernak-pernik dan stationery seperti saya dan Nina, kami betah berlama-lama di toko yang terbilang tidak besar tersebut. Barang-barang yang kebanyakan diimpor dari Asia Timur di toko itu memang lucu-lucu banget!

Mau lihat hasil ‘perburuan’ saya?


A box of mini postcard

ย Another box of postcard ๐Ÿ™‚

A box of stamp set (yeayy!)

and Cute stickers ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

Saya juga sempat belanja di Cache-Cache brand retail dari Perancis yang sebelumnya hanya saya temui di Pondok Indah Mall. Serunya, saya dan Nina menghabiskan beberapa saat di kamar pas untuk mencoba baju dan keluar dengan hanya membeli 1 item saja masing-masing, he he he…

Sebelum pulang, kami mampir ke tempat wajib kalau jalan bareng: toko buku (Gramedia). Belum puas, kami mampir beli churros di Churreria dulu sebagai ‘bekal’ di perjalanan pulang.Yummm….

It’s another fine Sunday ๐Ÿ™‚


Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

2 thoughts on “another fine Sunday :)”

Leave a Reply

