My X’mas (+ B’day) Wish List:

Uh-oOh… December coming! The festive seasons is here…. 🙂

Mungkin, Desember adalah bulan favorit saya karena ada banyak peristiwa menyenangkan di bulan ini. Deg-degan bersiap mengawali tahun yang baru (saya sudah punya list resolusi tahun baru di posting yang lalu), belanja Natal (yes, NATAL!), lalu perayaan Tahun Baru itu sendiri, dan bersiap menyambut ulang tahun saya sendiri di awal tahun 🙂 he he hee…

Nah, kali ini, boleh dong, saya berandai-andai membuat wish list untuk hadiah Natal dan Ulang Tahun 😛 syukur, syukur ada yang beneran tergerak memberi. 😀

Kalau yang ini sih, wish list dari tahun lalu. Belum kesampean, nih…

Tapi…

Saya sudah tergoda sama yang ini. Ada yang mau menghadiahi? 😛

Saya juga tertarik dengan buku ini. Btw, Bakerella sendiri adalah blog pelopor cake pops.

I think this is the next big thing after cupacakes 🙂

Oke, yang ini sedikit kayak permintaan emak-emak 😛

tapi saya sangat ingin punya steamer karena saya benci menggosok pakaian, ha haa…

Saya juga penasaran sama buku Ms. Conrad yang satu ini!

Saya juga tak menolak pemberian water globe lagi untuk menambah koleksi.

Sarung bantal cantik yang saya temui di sini

a beautiful hanger for my room. got it from here

cute case i found here

what more can I say, i’m a huge fans of him

Jadi, adakah di antara kamu yang berniat memberi saya hadiah Natal atau ulang tahun? Mungkin, posting ini bisa membantu kamu berpikir, he he he…

Btw, akhir November kemarin saya akhiri dengan perasaan tidak baik-baik saja 😦 tapi saya tetap optimis masih ada hal baik di bulan yang baru, bulan Desember. Untungnya, kejadian-kejadian tidak menyenangkan belakangan justru memompa semangat saya untuk tetap baik, untuk lebih baik. Saya cuma berharap semoga semua dapat terselesaikan dengan baik pula.

Giddy up Nelly, just one more month to go to 2012!!

6 thoughts on “My X’mas (+ B’day) Wish List:

  1. kita tukeran kado aja ly, hehehehe. nanti ly beliin buat ponakan, gue beliin buat hadiah ultah hehehehe. ponakan insya Allah lahir pertengahan januari 🙂

Leave a Reply

