A.C.T.I.O.N

Melakukan sesuatu yang tidak kita sukai pasti tidak ada jiwanya. Entah apa yang saya lakukan di sini? Mengeluh namun tak juga meninggalkan.

Dulu, saya orang idealis yang takkan mau mengerjakan sesuatu yang tidak saya sukai. Di lain sisi, saya juga orang yang pantang menyerah. Makanya, ketika terjebak dalam pekerjaan yang tidak saya lamar sekarang ini, saya tetap berusaha keras melakukan yang terbaik. Saya juga belajar menyukai pekerjaan ini dengan belajar (dalam arti sebenarnya). Saya mencari tahu, saya membaca, saya browsing, dan saya berusaha memahami ‘dunia’ yang baru ini.

Sayangnya, ketika ada perubahan struktur dalam perusahaan, dengan atasan baru, saya malah semakin tertekan. Bayangkan saja rasanya, terjebak dalam ‘dunia’ yang nggak kita banget, kita sendiri masih belajar menyesuaikan diri, lalu dituntut ini itu sampai sesak seperti mau meledak.

Setiap orang punya batas kesabaran. Itu pasti. Saya pun demikian.

Rasa-rasanya, saya sudah hampir berada dalam titik akhir perjalanan. Saya tidak suka diri saya sendiri yang jadi pandai mengeluh setelah bekerja di sini. Saya lebih tidak suka lagi, diri yang mengeluh dan tidak melakukan apa-apa. Entah jalan apa yang akan saya ambil, memberi kesempatan lagi dan berusaha (lebih keras) memperbaiki situasi yang ada atau justru segera meninggalkan semuanya. Saya masih belum tahu.

Intinya, saya butuh segera bertindak! Tahun yang baru, saya harap, saya sudah kembali menjadi pribadi yang saya sukai.

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

2 thoughts on “A.C.T.I.O.N”

  1. hi nel…
    nyiapin yg spesial apa di natal taun ini? marry (earlier) christmas ya. have a joyfull n blessed moment.. met taun baru juga.. miss u!!
    πŸ™‚

  2. Hi Teh,
    nothing special for Christmas, just preparing some gift and present for the whole family.
    Been missing you tooo, wondering when we’ll have a chance to meet πŸ™‚

Leave a Reply

