when another door opens to me

Oh my, it’s been a while since I leave this blog…

Β 

After I submitting my resignation letter earlier this month, my works has been super hectic as I remembered. Well, lot’s things to do to make a smooth transition!

 

Setelah lama mempertimbangkan, tahun ini, saya berniat untuk mengejar kembali hal-hal yang benar-benar ingin saya lakukan. Saya sempat pasrah dan hendak menyerah sebelumnya karena tidak tahan dengan rutinitas mengerjakan pekerjaan yang tidak benar-benar saya sukai. Saya sudah hendak berhenti begitu saja. Karenanya, saya juga sudah siap untuk menganggur sementara waktu.

 

Lagi-lagi, Tuhan begitu baik pada saya. Kalimat Hellen Keller β€œWhen one door happiness closes, another door opens,” benar-benar selalu saya alami dalam setiap pegulatan saya. Saat saya sudah memasrahkan diri, bahkan meminta izin orangtua untuk menganggur, Tuhan membukakan banyak peluang baru untuk saya. Banyak, tidak hanya satu. Akhirnya, dengan segala pertimbangan kembali, saya memutuskan untuk fokus kembali ke dunia jurnalistik yang memang saya sukai.

 

Jadi, bulan depan, saya akan memulai sebuah petualangan baru lagi!

Pic: google

4 thoughts on “when another door opens to me

  1. there is always ‘something’ from you and it means ‘something’ for the reader, especially me. you show the courage to us and you always have the way to finish the line you chose before.
    I hope you achieve the values in your life, Nelly. and I am sure you are a step closer to your dreams–your fascinating dreams. πŸ™‚

Leave a Reply

