Cerita yang Terlewat

Saya lupa!
Benar-benar lupa!

Saya hendak bercerita mengenai pengalaman nonton konser Simple Plan beberapa waktu lalu.

Ceritanya, saya iseng-iseng ikutan kuis berhadiah 2 tiket nonton konser Simple Plan. Nggak tahunya, sehari sebelum konser, saya dihubungi karena menjadi salah satu pemenang! *yaayyy!*

Meskipun zaman-zaman saya suka Simple Plan sudah lama berlalu, tapi menang kuis (karena biasanya jaraaaang banget menang) tetap menjadi euforia yang menyenangkan.

Setelahnya, baru saya berpikir bagaimana caranya nonton konser di Senayan sedangkan kantor saya nun jauh di Pulogadung. Hampir saja saya berniat menjual tiket itu, eh Si Unta, teman kantor saya, bilang pengen nonton. Maka, jadilah kami nonton konser Simple Plan itu berdua πŸ™‚

Konsernya sih, tidak cukup spektakuler, tapi masih mampu membawa memori masa-masa sekolah dulu ke dalam ingatan. Selain Jet Lag, saya justru nggak tahu lagu-lagu di album terbaru mereka. Lagu-lagu yang mampu membuat saya bergoyang dan berdendang adalah lagu-lagu “old school” mereka macam Welcome To My Life dan Addicted.

Nah, yang bakal menjadi kenangan menarik adalah cerita setelah konser berakhir, he he he… Pas bubaran, hujan turun dengan derasnya, otomatis saya dan Unta yang naik motor berhenti dulu untuk berteduh. Tapi, kok hujannya lama dan waktu sudah hampir tengah malam dan besok kami masih harus ngantor. Maka, ketika sudah agak reda, hujan-hujananlah kami naik motor πŸ˜€ Kalau sudah begini, saya merasa kembali jadi anak-anak! Girang main hujan…

Untungnya, tidak ada dari kami yang sakit keesokan harinya…

After all, it was a fun and memorable night to me. Thanks Unta for sharing the moment together πŸ™‚

image

Advertisements

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s