My Another Fine Sunday

image

Today is another fine Sunday…

Satu-satunya hari libur di minggu ini saya habiskan bersama orang-orang tersayang ๐Ÿ™‚ Untungnya, semua bisa terpenuhi sebelum saya kembali ke Jakarta.

Siang hari, saya habiskan bersama “Para Lelakiku”. Nonton di bioskop, makan siang, sampai makan dessert bersama sambil cerita-cerita banyak hal.

Sore harinya, saya memenuhi janji untuk jalan-jalan bersama adik-adik saya. Kesibukan saya belakangan memang membuat saya jarang bertemu mereka karena otomatis saya jarang pulang ke Serpong saat weekend.

image

So, today is a really fine Sunday ๐Ÿ™‚

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

