Goodbye Once Again :)

Kemarin, saya resmi pamitan dengan teman-teman di MTG. Seharusnya, Jumat minggu lalu menjadi hari terakhir saya di sana. Namun, dikarenakan event IFW daru Kamis-Minggu, praktis membuat saya tidak bisa berbenah dan pamitan. Hari Seninnya, saya kecapekan dan memilih berbenah di rumah dan bermain bersama keponakan saya. Maka, baru Selasa kemarinlah saya kembali ke kantor.

So, it’s official… I’m resigned from MTG!

Awalnya, saya tidak mau berkeliling pamit satu per satu karena saya tidak pernah baik menghadapi perpisahan. Namun, tidak enak juga rasanya pergi tanpa pamit.
Paling berat adalah berpamitan dengan teman-teman seruangan, yang notabene bekas tim saya dulu. Tapi toh, saya tetap tidak terlalu emosional karena yakin masih akan bertemu mereka di luar jam kantor πŸ™‚

Saya harap, saya cukup meninggalkan ‘bekas’ di hati mereka dan semoga kami masih diberi kesempatan untuk bertemu kembali.

image

Picture above is me and my two best friends at MTG.. This means no goodbye to us. I’ll see you guys around πŸ™‚

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

One thought on “Goodbye Once Again :)”

Leave a Reply

