My ‘Holiday’ List

Heyho!
Lama tak berbagi di sini.

Sebelum memulai petualangan baru, saya punya 15 hari untuk beristirahat dan melakukan beberapa hal yang sebelumnya tak sempat atau saya tunda untuk dilakukan.

Kebiasaan, saya membuat check list apa saja yang ingin saya lakukan selama ‘liburan’ ini.

image

So far, saya sudah berhasil melakukan lebih dari setengah list saya ๐Ÿ™‚

Berada dalam urutan teratas adalah memasak untuk farewell di kantor. Sedihnya, saya sudah berupaya menyiapkan sesampai di kantor anak-anak lagi pergi makan siang. Habis, memang ada ‘insiden’ kehabisan gas yang membuat saya terlambat tiba di kantor.

Tapi kan, anak-anak memang biasanya makan telat ๐Ÿ˜ฆ

Selanjutnya, masak untuk diri sendiri (ditambah adik-adik saya) selalu saya lakukan bila tidak ada urusan di luar.

Urusan menata buku memang baru sampai tahap mengumpulkan buku-buku saya yang tercecer dan mengembalikannya ke lemari. Saya belum sempat mendata dan mengelompokkan sesuai pengarang seperti biasanya.

Paling semangat, saya menyusun perkakas dan bahan scrapbook saya. Selama ini, saya cuma menaruhnya dalam satu keranjang besar, he he he.. Saking niatnya, saya sampai berbelanja dulu ke ACE untuk membeli drawer kecil, box-box, dan segala macamnya untuk membuat semuanya teratur dan memiliki ‘rumah’. Senangnyaaa…

Nah, hari ini, saya senang berhasil makan siang bersama sahabat saya, Nina. Entah, saya merasa dia (saya juga sih) sedang butuh waktu untuk bicara banyak hal berdua yang biasanya tidak bisa kami bicarakan saat ngumpul beramai-ramai. Makanya, saya niatkan untuk punya waktu ketemu dia di ‘liburan’ ini. Sayangnya, dia lagi sakit. Jadilah makan siang kami diwarnai juga dengan menunggu lebih dari 1 jam di ruang tunggu dokter ๐Ÿ™‚

Eh, tapi makan siang kami juga ditemani oleh dua sahabat laki-laki saya. Jadi, hepinya dobel! *senyum lebar*

Check list-nya juga dobel karena saya berhasil makan siang dengan Na sekaligus menghabiskan waktu lagi bersama para lelaki (No. 7).

Jadi, tinggal tersisa sedikit lagi dari My Holiday List ๐Ÿ™‚

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

2 thoughts on “My ‘Holiday’ List”

Leave a Reply

