Another journey begins…

Okay, okay, okay…

I won’t denial, my bad, my bad… for abandoned this blog for a loooong time 😦

Beberapa perubahan terjadi di awal tahun ini dan segalanya berlangsung cepat.

Seperti pernah saya bilang, akan ada hal baru dalam hidup saya di tahun 2013 ini, yaitu…..pekerjaan baru.

Terakhir, saya bekerja sebagai redaktur di media online bagian dari grup Bisnis Indonesia. Cukup setahun saya bertahan karena merasa tidak cocok dengan budaya kerja di sana.

Dengan segala kepasrahan dan menyiapkan diri untuk menyandang profesi sebagai freelancer, saya mengundurkan diri tanpa ada rencana untuk bekerja di tempat lain (malah yang ada rencana liburan, hahaaa…). Akan tetapi, Tuhan rupanya punya rencana lain untuk saya. 

Tawaran bekerja datang dari tempat saya pertama kali bekerja, sebelum saya lulus kuliah, yaitu EF, English First.

Tawaran itu juga sejalan dengan saya yang membatin ingin bekerja kantoran kembali, dengan catatan, tempat kerja dekat dengan rumah. Saat itu, saya benar-benar merasa capek dengan jalanan Jakarta yang sudah sangat tak bersahabat. Maka, tawaran bekerja kembali ke EF menjadi sebuah jawaban yang tepat.

So, here I am… Back to the beginning of my career path. My career path is a full circle now!

After all, I can’t hardly breathe here 😀 hahaaa… I’ve been warned before about the condition in this center and the truth is…there’s a chaos here!

Yups, setelah sebulan lebih, saya masih belajar untuk mengenal hal-hal baru sepeninggal saya dulu. Saya juga masih harus membenahi beberapa hal yang berantakan sebelumnya. Saya juga masih belajar untuk memahami karakter beberapa teman baru dan anak buah (honestly, I’m not comfortable by saying ‘anak buah’, what should I call them, then?).

But, I enjoy every moment of it 🙂

So, let’s my another journey begins….

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

