What a busy weekend of mine…

Ada beberapa hal yang tidak dapat dibeli dengan uang. Salah satunya adalah berkumpul bersama dengan keluarga dan sahabat.

Weekend ini, saya lelah bukan kepalang. Selain karena pekerjaan yang sedang banyak-banyaknya, saya juga memiliki banyak janji temu dengan beberapa sahabat.

Kebetulan, semua undangan bertemu datang hampir bersamaan. Ada dua undangan ulang tahun dan satu janji temu.

Awalnya, semua undangan numpuk di hari yang sama. Untung saja salah satunya mengganti tanggal janji maju sehari. Jadilah hari Sabtu dan Minggu ini saya cuma numpang tidur di rumah.

Akan tetapi, saya happy menjalani semua itu karena di antara kesibukan masing-masing, bertemu dan berkumpul menjadi hal yang langka untuk dilakukan sering-sering, padahal bagi saya kumpul dengan sahabat sama saja dengan rechargedΒ  semangat. Berbagi cerita, dari hal penting sampai nggak penting, ampuh menjadi semangat baru menghadapi hari-hari berikutnya.

Somehow, di antara orang-orang terdekat, kita dapat lebih jujur dan menjadi diri sendiri tanpa perlu khawatir akan komentar negatif atau tidak diterima. Makanya, berada di antara mereka kita lebih lepas dan bebas, seolah tiada beban.

So, this weekend was splendid to me!

Bagaimana weekend Anda?

Advertisements

One thought on “What a busy weekend of mine…

  1. I know that feeling….! Do it regularly, Ly..seriously..we need to escape from out daily routines..it always work magnificent….’gila-gilaan’ with best friends always worth the time..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s