Sierra Update: Her Very First Uniform ;)

image
Sierra's first step with her very first uniform

Masih ingat cerita-cerita saya tentang dia?
Yaps, ini Sierra.. Keponakan yang sempat jadi roomate saya. Sejak usia 4 bulan, Sierra tidur bersama saya, sampai saya akhirnya pindah kerjaan tahun lalu. Waktu itu, saya menumpang tinggal di rumah neneknya yang tak lain adalah tante saya dari mimo.

Oleh karena itu, Sierra sudah seperti anak saya sendiri. Dia pun sepertinya ingat dan tahu saya adalah “teman sepermainannya” sejak bayi sehingga sangat manja sama saya.

Hari ini, dia pertama kalinya kembali ke sekolah. Sebelumnya, Sierra memang sudah masuk Toddler, tapi masih menggunakan pakaian bebas. Sekarang, dia sudah “naik kelas”, duduk di Play Group, dan menggunakan seragam.

Meskipun kata maminya sendiri saya lebay… Saya tetap terharu melihatnya pakai seragam.

Sierra sudah 3 tahun lebih sekarang, betapa waktu berlalu tanpa terasa. Look at that little princessa.. Huks!

Leave a Reply

