Happy Anniversary Putrikatak !)

Akhir Agustus lalu, saya mendapatkan ucapan selamat untuk 5 tahun blogging di WordPress. Wow! I even didn’t notice it.

Semua berawal dari waktu luang saya pasca operasi yang bingung mau ngapain hingga akhirnya bikin blog. Sebelumnya, saya sempat dua tahun blogging di Yahoo 360, yang akhirnya tutup.

Saya tidak terlalu terpengaruh dengan jumlah pembaca atau produktif dalam menulis. Bagi saya, blog hanya salah satu sarana menunangkan ide dan catch-up dengan teman-teman yang juga suka menulis. Plusnya, saya juga “bertemu” pembaca baru, bahkan dari belahan dunia lain melalui blog ini.

Yaaah, meskipun hingga kini saya masih saja angin-anginan dan tidak rajin posting setiap hari, tidak dapat dipungkiri blog ini sudah menjadi bagian dari diri saya. So, happy anniversary Putrikatak, keep on writing!

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

