Hello… (again)

It’s been a while, errrr, okay it’s been too long…. for me not to post anything here.

Again, cliche, my work took my life 😀

It’s almost a year!

Agustus tahun ini, putrikatak sudah 7 tahun hidup dengan napas yang kembang-kempis nyaris semaput, he he he… Menulis memang pernah menjadi bagian tak terlepaskan dalam hidup saya, namun ada banyak hal yang akhirnya menyebabkan saya tidak lagi produktif menulis. Ada sih, beberapa draft tulisan tersebar di mana-mana tetapi memang butuh niat dan komitmen untuk duduk menyediakan waktu.

Ah, waktu…

Saya sendiri sedang kesulitan mengatur waktu antara kerja, sosial, dan pribadi. Seperti saya sebut di atas, my work took my life.

Memang sih, seharusnya saya yang lebih pintar membagi waktu tetapi dengan bekerja hingga hari Sabtu otomatis weekend saya semakin pendek. Dengan tuntutan dari teman dan keluarga, waktu untuk diri saya sendiri jadi semakin terbatas. Begitulah…

Entah ada yang menunggu tulisan saya atau tidak, tetapi saya akan tetap mencoba terus menulis 🙂

Leave a Reply

