Oopss, I did it again!

Hahahaa…

Iya emang susah berkomitmen untuk rutin menulis lagi. Saya tidak punya alasan lain selain itu memang, padahal belakangan justru banyak sekali kisah sukses berawal dari blog.

Again, blog ini bagi saya memang sarana menumpahkan uneg-uneg. Bukannya belakangan saya tidak banyak uneg-uneg, tapi memang saya sulit berkomitmen menuliskannya kembali di blog.

So, apa yang terjadi diΒ tahun berjalanΒ ini?

  • Tahun ini adalah tahun ke-4 saya kembali bergabung di EF English First.
  • Ini tahun ke-3 saya menjabat as CD di Puri Indah, artinya sudah lebih dari 2 tahun saya melewati 2 provinsi (Banten & Jakarta) dan 3 wilayah (Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Jakarta Barat) untuk bekerja.
  • Tahun ini, saya berhasil promote dua staff saya ke bagian manajemen. Semoga mereka bisa berkarya dengan baik πŸ˜‰
  • Akhirnya, tahun ini, saya dan teman-teman dekat saya berhasil meluangkan waktu untuk liburan bersama, yeayy! Lombok dipilih menjadi tujuan wisata kami karena ingin liburan yang leisure, santai, leyeh-leyeh.
  • Tahun ini, saya juga berkesempatan liburan ke Hong Kong dengan temen jalan yang tidak biasa hahahaa… Karena sebelumnya belum pernah liburan bareng dan kombinasinya absurd banget.
  • Tahun ini, saya harap kesampaian ke USS Singapore (Ha Ha…). Saya emang telat banget beberapa kali ke SG tapi tidak ke USS-nya.
  • Sahabat saya dapat beasiswa ke Amerika dan akan berangkat bulan Agustus tahun ini, hikss, antara bangga dan sedih.
  • Saya mulai berkomitmen kembali untuk rutin membaca (nah!) sejak tahun 2015 lalu. Tahun ini, saya mencoba berkomitmen untuk menulis lagi, nih…
  • Saya juga berniat mencoba investasi/ nabung lebih besar lagi tahun ini demi my under construction dream.
  • Tahun ini, saya masih sendiri, and happy πŸ™‚ in case ada yg bertanya-tanya, ha ha ha…

 

2 thoughts on “Oopss, I did it again!

Leave a Reply

